Sukses

Live Streaming Barito Putera Vs Sriwijaya FC di Liga 1

Live Streaming Barito Putera Vs Sriwijaya FC dimulai pukul 20:30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Barito Putera akan menjamu Sriwijaya FC (SFC) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat malam (8/6/2018). Tuan rumah Barito ingin memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk memetik kemenangan.

Jelang laga ini, Laskar Antasari dianggap Jacksen tidak punya waktu yang cukup banyak untuk melakukan pemulihan stamina. "Persiapan kami praktis hanya empat hari, termasuk juga perjalanan yang melelahkan dari Yogyakarta. Karena itu, melawan SFC salah satu fokus utama kami adalah recovery," kata pelatih asal Brasil ini.

Jacksen berharap Paolo Sitanggang dkk. dapat memanfaatkan kesempatan emas bertemu tim yang diakuinya dihuni banyak pemain berkualitas ini.

"Di awal musim SFC sudah disebut sebagai calon juara, di beberapa turnamen pemanasan mereka juga mendapat prestasi yang cukup baik. Kami harus terus menjaga momentum mengamankan keunggulan sebelum libur," tuturnya.

Jika mampu mengalahkan Laskar Wong Kito, Barito Putera bisa kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018, yang untuk saat ini diduduki PSM Makassar. Tim Juku Eja unggul satu poin saja dari Laskar Antasari.

Sementara itu, tugas berat sejatinya lebih menanti pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, dalam pertandingan ini. Tidak hanya harus menghadapi tuan rumah yang saat ini berada di papan atas, pelatih yang biasa disapa RD itu juga harus menyiapkan tim dengan persiapan yang tidak ideal.

Live Streaming Barito Putera Vs Sriwijaya FC dimulai pukul 20:30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Barito Putera Vs Sriwijaya FC di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Barito Putera Vs Sriwijaya FC di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-2-3-1): Dian Agus Prasetyo (kiper); Nazar, Arthur Evans, Hansamu Yamma, Roni Beroperay (belakang); Paolo Sitanggang, Mathias Cordoba, Rizky Pora, Gavin Kwan, Douglas Packer (tengah); Samsul Arif (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja PA (kiper); Marco Meraudje, Mohamadou Ndiaye, Hamka Hamzah, Novan Sasongko (belakang); Yu Hyun-koo, Makan Konate, Adam Alis (tengah); Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.