Sukses

Bicara Transfer, Chelsea Sudah Temui Kakak Higuain

Chelsea tertarik menggaet striker Juventus, Gonzalo Higuain musim panas ini.

Liputan6.com, London - Chelsea mulai bergerak untuk mendatangkan striker Juventus, Gonzalo Higuain musim panas ini. The Blues butuh penyerang baru untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Alvaro Morata kemungkinan bakal didepak dari klub asal London Barat tersebut. Penampilan Morata musim lalu tidak banyak membantu Chelsea setelah hanya mencetak 11 gol di Liga Inggris.

Seperti dilansir Sport Italia, Chelsea telah bertemu dengan kakak Higuain dan agennya, Nicolas. Pembicaraan memasuki gaji dan durasi kontrak dari Chelsea untuk pemain internasional Argentina tersebut.

Direktur The Blues, Marina Granovskaia, tengah berada di Rusia menemui sang pemilik. Roman Abramovich. Mereka akan lebih dulu memutuskan siapa manajer Chelsea untuk musim depan.

Setelah itu, baru Chelsea lebih konkret dalam mengajukan tawaran kepada Higuain. Namun, kedua belah pihak sepakat ada perjanjian prakontrak sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Liga Inggris

Higuain sendiri mengagumi kompetisi Liga Inggris, yang disebutnya sebagai liga paling indah di dunia. Bila Higuain ke Chelsea, Morata sendiri dikaitkan dengan Bianconeri.

Belum diketahui pasti berapa nilai transfer yang diinginkan Juventus ketika melepas striker berusia 30 tahun itu. Tapi, harga mantan pemain Real Madrid tersebut diperkirakan menyentuh 65 juta euro.

3 dari 3 halaman

Opsi Barter

Chelsea dan Juventus juga sangat terbuka untuk opsi pertukaran pemain antara Morata dan Higuain. Apalagi, nilai jual kedua pemain ini ditaksir tidak jauh berbeda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.