Sukses

Frustrasi Bersama Chelsea, Willian Kirim Sinyal Hengkang

Willian dikabarkan tidak akur dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Willian, mengakui bahwa ia frustrasi bersama Chelsea musim lalu setelah banyak dimainkan sebagai pemain cadangan.

Semenjak dibeli dari Shakhtar Donetsk beberapa tahun yang lalu, Willian selalu menjadi andalan di lini serang Chelsea. Ia mendapat kepercayaan penuh dari para pelatih Chelsea untuk menjadi starter reguler di pos sayap serangan The Blues.

Namun musim ini, jam bermain Willian berkurang cukup drastis. Ia sering dimainkan sebagai pemain cadangan oleh Antonio Conte musim ini, sehingga ia dikabarkan ingin pergi dari Stamford Bridge.

Willian sendiri mengakui ia tidak senang hanya menjadi pemain cadangan di Chelsea. "Saya sebenarnya senang dengan performa saya selama musim lalu," ujar Willian kepada Goal International.

Dia mengaku bahwa menjadi pemain cadangan merupakan sebuah cobaan yang sangat besar bagi kariernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Pengakuan Lebih

"Musim lalu saya bermain dengan sangat baik. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim dan saya selalu bekerja keras," ungkap Willian.

"Terkadang berada di bangku cadangan sangat sulit bagi saya, tapi saya harus menghormati keputusan manajer," katanya.

Pada kesempatan itu, Willian enggan mengomentari lebih lanjut mengenai rumor masa depannya. Ia memilih fokus untuk tampil apik bersama Brasil di Piala Dunia nanti.

"Saya rasa hanya itu yang bisa saya katakan mengenai kondisi di klub saya. Saat ini saya hanya fokus ke Piala Dunia dan tim nasional, dan saya sudah siap untuk bermain," ucapnya.

Willian dikabarkan akan pindah ke Manchester United, jika Antonio Conte tetap menjadi manajer Chelsea musim depan.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.