Sukses

Pogba Tak Peduli Kritikan

Kritik memang sering didapat Pogba, mulai dari permainannya di atas lapangan hingga gaya hidupnya

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United dan Timnas Prancis, Paul Pogba, mengaku tak peduli dengan kritikan yang ditujukan kepadanya. Pogba menegaskan, dirinya akan selalu bermain dengan gaya seperti sekarang.

Kritik memang sering didapat Pogba. Ia mendapat cibiran karena permainan hingga gaya hidupnya. Sang pemain pun mencoba membela diri.

Ia bahkan membawa-bawa nama bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi. 

"Aku selalu seperti ini. Ketika menang, aku langsung seperti ini. Ini gaya permainanku. Anda tidak akan mengkritik Messi ketika dia berjalan di taman. Jika dia mencetak tiga gol, Anda akan berkata: 'Ah, tapi dia sedang berjalan di taman' Tidak. Anda tidak bisa memberitahuku cara bermain," kata Pogba kepada France Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Bodoh dengan Pendapat Orang

Paul Pogba (AFP/Ben Stansall)

Pogba menegaskan bahwa ia lebih memilih untuk tak mempedulikan pendapat orang lain dan fokus dengan apa yang ia nikmati.

“Jika aku di sini hari ini, itu karena diriku sendiri. Tidak ada yang memberitahu bagaimana aku harus bersikap. Ini sepak bolaku, itu saja. Orang bisa suka, bisa tidak," Pogba mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri musim lalu membela Man United dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mengoleksi enam gol dan 12 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Timnas Prancis