Sukses

Danilo Petrucci Ingin Marc Marquez Dihukum

Marc Marquez bikin Danilo Petrucci geram.

- Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, menginginkan Race Director menghukum Marc Marquez karena bersikap ceroboh ketika menjalani MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).

Pada awal balapan MotoGP Italia, Petrucci sempat menempati peringkat ketiga. Namun, dia keluar lintasan karena aksi agresif Marquez ketika mengambil alih posisi ketiga di tikungan pertama.

"Saya tidak tahu apakah itu melanggar karena saya bukanlah Race Director. Namun, menurut saya Race Director harus melakukan sesuatu. Itu dikarenakan Komisi Keselamatan telah mengatakan bakal menghukum pembalap yang merugikan pembalap lainnya," kata Petrucci.

"Saya sempat menempati posisi ketiga, tetapi karena peristiwa itu saya langsung berada di peringkat ke-10. Marquez membuat saya keluar lintasan. Saya sedikit beruntung karena area di luar lintasan masih terdapat aspal," ujar Petrucci.

Sikap kontroversial Marc Marquez membuat Danilo Petrucci mengakhiri balapan di peringkat ketujuh. Pembalap Italia itu menyelesaikan lomba dengan catatan waktu 41 menit 54,128 detik.

Sumber: Motorsport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.