Sukses

Dovizioso Tidak Sepenuhnya Bahagia Jadi Runner-up MotoGP Italia

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak sepenuhnya bahagia meski mampu naik podium pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello.

Jakarta Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak sepenuhnya bahagia meski mampu naik podium pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). Dovizioso menjadi runner-up, di bawah rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Raihan tersebut sebenarnya cukup impresif untuk Dovizioso. Pembalap asal Italia itu berhasil meraih podium meski memulai balapan dari posisi ketujuh.

Meski demikian, Dovizioso tidak lantas merasa puas dengan raihan tersebut. Namun, Dovizioso cukup senang dengan kesuksesan Ducati meraih banyak poin.

"Saya tidak seratus persen bahagia. Menurut saya, kami memilih ban depan yang tepat. Saya melihat Rossi kesulitan mengendalikan ban depannya," ujar Dovizioso. 

"Kami membuat keputusan tepat, pada akhirnya saya menyelesaikan balapan dengan ban belakang. Balapan di Italia cukup sulit, tetapi saya membawa 20 poin. Lorenzo juga tampil apik," lanjutnya.

Perolehan di MotoGP Italia membuat Andrea Dovizioso naik ke peringkat keempat klasemen sementara. Dovizioso mencatatkan 66 poin.

Sumber: Crash

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.