Sukses

Era Baru, Arsenal Ingin Rekrut Bintang Timnas Portugal

Emery mendapatkan tugas untuk memulihkan mental juara Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal bersiap menghadapi era baru. Mereka sudah resmi menunjuk Unai Emery menggantikan Arsene Wenger yang sudah menjabat sebagai pelatih Arsenal selama 22 tahun.

Kini, Arsenal dikabarkan ingin meningkatkan daya gedor mereka musim depan. Arsenal ingin merekrut Gelson Martins ke London Utara musim depan.

Emery sendiri mendapatkan tugas yang cukup berat untuk memulihkan mental juara Arsenal. Untuk itu pelatih asal Spanyol itu akan melakukan sejumlah perubahan dalam timnya musim depan.

Dilansir media Portugal O Jogo, salah satu target Emery sendiri saat ini tengah berada di Portugal. Dia adalah winger muda Sporting CP, Gelson Martins.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalan Timnas dan Klub

Winger 23 tahun itu meamng memiliki reputasi yang besar di Portugal. Di usianya yang relatif muda, ia menjadi starter reguler di Sporting.

Martins sendiri musim lalu tampil apiik. Ia mengemas 8 gol dan 8 assist dari total 31 penampilan untuk tim asal kota Lisbon tersebut.

Berkat penampilannya itu, ia mendapatkan kepercayaan dari Fernando Santos. Ia termasuk dalam 23 pemain Portugal untuk Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

3 dari 3 halaman

Langganan Gosip

Martins sendiri bisa dikatakan tidak pernah luput dari gosip transfer. Hampir setiap bursa transfer ia dikabarkan akan meninggalkan Portugal untuk pindah ke Inggris.

Pada bursa transfer tahun lalu, Arsenal disebut menjadi salah satu peminat Martins. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terjadi.

Pemilik 17 caps di Timnas Portugal ini masih terikat kontrak di Sporting hingga tahun 2022. Ia kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 52,7 juta pounds

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.