Sukses

Striker AC Milan Berharap Kembali ke Spanyol

Carlos Bacca merasa AC Milan sudah banyak berubah.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Carlos Bacca, mengakui dia berharap bisa kembali ke Spanyol. Bacca merasa sepak bola Spanyol sangat cocok untuknya.

Bacca menjalani masa peminjaman di Villarreal selama musim 2017-2018. Musim panas ini, pemain asal Kolombia itu harus kembali ke AC Milan.

"Target saya tetap di Spanyol. Saya masih punya dua tahun kontrak dengan Milan, tapi kami telah berbicara dengan Villarreal," ujar Bacca, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya bahagia berada di sana. Saya harap kami dapat melakukan sesuatu yang tepat (soal masa depannya)," ungkap mantan pemain Sevilla ini.

Menurut Bacca, Villarreal tempat yang cocok untuk dia melanjutkan karier. Pemain berusia 31 tahun ini juga merasa AC Milan sekarang sudah sangat berbeda dibanding ketika pertama kali dia tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AC Milan Banyak Berubah

"Milan telah banyak berubah, banyak pemain baru berkualitas yang datang, tapi mereka harus bisa kembali ke Eropa," tutur Bacca.

"Itu sulit bersaing dengan Roma, Juventus, dan Napoli. Mereka telah bekerja keras untuk mencapai level itu," katanya.

AC Milan gagal menembus empat besar klasemen akhir Serie A 2017/2018. I Rossoneri bahkan terancam terkena sanksi karena pelanggaran aturan Financial Fair Play.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.