Sukses

Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Persela di Vidio.com

Partai Sriwijaya FC melawan Persela dapat disaksikan pada pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan meladeni perlawanan Persela Lamongan pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Partai ini bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/6/2018).

Tuan rumah tanpa empat pemain pilar menghadapi Persela. Alberto Goncalves, Zulfiandi, dan Teja Paku Alam dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23. Sedangkan Syahrian Abimanyu membela Timnas Indonesia U-19.

Adapun, Persela juga terancam ditinggal tiga pemainnya. Saddil Ramdani dipanggil Timnas Indonesia U-23. Sementara Eky Taufik mengalami cedera. Kondisi Diego Assis juga masih diragukan untuk tampil.

Kedua tim berselisih dua peringkat di klasemen sementara. Persela di posisi keempat dengan 17 poin dari 11 pertandingan, adapun Sriwijaya FC menduduki ranking keenam dengan selisih sebiji poin. 

Duel Sriwijaya FC melawan Persela bakal mengudara di Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini juga dapat disaksikan lewat live streaming Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar: Sriwijaya FC Vs Persela di Liga 1 silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain:

Sriwijaya FC (4-3-3): Sandi Firmansyah ; Marco Meraudje, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Novan Sasongko; Yu Hyun Koo, Adam Alis, Makan Konate; Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov, Patrich Wanggai.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto; Birrul Walidan, Wallace Costa, Arif Satriya, Gusti Rustiawan; Ahmad Baasith, Guntur Triaji; Shohei Matsunaga, Fahmi Al Ayubi, Diego Assis; Loris Arnaud.

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.