Sukses

Barcelona Alihkan Target ke Gelandang PSG

Barcelona terus mencari pemain baru untuk menambah kekuatan musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terus mencari pemain anyar yang bisa menambah kekuatan mereka musim depan.Konsultan sepak bola Internasional Barcelona, Ariedo Braida memberi sinyal pihaknya mulai tertarik untuk datangkan gelandang Paris-Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot.

Rabiot saat ini masih terikat kontrak sampai 2019. Namun PSG tak kunjung memberikan tawaran kontrak baru, sehingga membuat beberapa klub mulai tertarik padanya termasuk Barcelona.

Rabiot dikenal sebagai gelandang muda yang memiliki kemampuan sama baiknya saat bertahan maupun menyerang. Meski masih berusia 23 tahun, dia sudah menjadi pemain utama PSG.

Barcelona juga sedang mencari pemain pengganti setelah Andres Iniesta meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut. Rabiot pun dinilai sebagai kandidat tepat karena bisa bermain baik sebagai gelandang tengah maupun gelandang bertahan.

Fleksibilitas Rabiot tersebut tentunya akan menjadi kombinasi yang baik jika dia diduetkan dengan Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Level Tertinggi

Braida terang-terangan memuji Rabiot sebagai pemain yang mampu bermain di klub mana pun. Kemampuan Rabiot dinilai akan memudahkannya untuk beradaptasi dengan beberapa klub, dan dia percaya Rabiot tidak akan kesulitan di Barcelona.

"Akhir-akhir ini saya tidak terlalu mengikuti pasar pemain, tapi dalam hal pemain yang saya suka, saya adalah penggemar Rabiot, dia adalah pemain di level tertinggi," ungkap Braida di marca.

3 dari 3 halaman

Ambisi Rabiot

Sebagai pemain muda, Rabiot sudah merasakan banyak trofi bersama PSG. Tapi hingga saat ini dia belum pernah merasakan trofi Liga Champions.

Hal ini mungkin akan menjadi salah satu alasannya mempertimbangkan tawaran Barcelona jika benar terwujud. Sebagaimana diketahui, tidak banyak pemain yang bisa menolak Barcelona.

Rabiot sendiri masih kesal dengan Didier Deschamps yang tidak memanggilnya untuk membela Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Karena itulah kepindahan ke Barcelona akan menjadi jembatannya mendapatkan kembali tempat utama di skuat Prancis. (mrc/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.