Sukses

Bonek Nonton Persija Vs Persebaya di Tribun VIP

Persija memberi jatah tiket untuk bonek yang akan dukung Persebaya.

Liputan6.com, Bantul - Bonekmania atau Bonek mendapatkan jatah tiket untuk menonton Persija vs Persebaya pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018). Ini merupakan hasil kesepakatan antara manajemen Persija dengan The Jakmania terkait laga tunda ini.

Hal itu tak lepas dari sikap Bonek saat The Jakmania bertandang ke markas Persela Lamongan beberapa waktu lalu. Salah satunya dengan menyediakan tempat yang layak untuk beristirahat.

Ferry Indrasjarief selaku Ketua Umum The Jakmania begitu mengapresiasi sikap Bonek tersebut. Oleh karenanya, manajemen Persija sepakat melebihkan jatah tiket untuk Bonek.

"Jadi 1.000 tempat duduk, tapi tiket tidak dijual di Bantul. Untuk Bonek yang ingin menyaksikan laga tersebut bisa membeli tiket di Surabaya, sementara untuk The Jakmania tiket bisa dibeli di Jakarta," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Nantinya, Bonek akan di tempatkan di tribun VIP Stadion Sultan Agung. Namun, harga tiket tidak masuk ke dalam kategori VIP melainkan ekonomi.

"Mereka akan ditaruh di tribun VIP, namun dengan harga ekonomi. Tiketnya akan kami serahkan ke pihak Persebaya," kata Ferry Indrasjarief. (fit/shd)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.