Sukses

Tak Terlihat di Skuat Real Madrid, Masa Depan Ronaldo Kian Tak Jelas

Wajah Ronaldo juga tidak tampak dalam skuat Real Madrid dalam seragam baru

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini tengah menjadi sorotan. Di tengah perayaan klubnya usai memenangkan trofi Liga Champions, Ronaldo malam membicarakan soal kelanjutan masa depannya.

Seperti diketahui, beberapa saat setelah Real Madrid mengamankan gelar Liga Champion keempatnya dalam lima musim terakhir, Ronaldo seperti meragukan kariernya bersama Real Madrid.

Ronaldo pun sempat mengisyaratkan ingin meninggalkan Real Madrid. Dan, tentu saja berita mengenai kemungkinan Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu menjadi bahan perbincangan dalam beberapa pekan terakhir.

Rumor akan hengkangnya Ronaldo terus berembus. Apalagi, pemain asal Portugal ini tak menghadiri acara peluncuran jersey baru Real Madrid untuk musim depan.

“Sangat menyenangkan berada di Real Madrid. Namun, dalam beberapa hari ke depan, saya akan berbicara. Saya akan menikmati ini dengan rekan satu tim saya dan dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban,” kata Ronaldo.

Kini, spekulasi tentang masa depan Ronaldo akan meningkat setelah dia satu-satunya anggota skuat tim pertama yang tidak tampak saat mereka mengenankan jersey tandang untuk musim depan.

Selain tidak terlibat dalam foto perilisan jersey anyar, wajah Ronaldo juga tidak tampak dalam skuat Real Madrid dalam seragam baru. Padahal, pemain lain telah tampak mengenakan jersey anyar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Gareth Bale

Ironisnya, Gareth Bale, yang masa depannya sudah lama diragukan, malah terlihat mengenakan jersey anyar bersama 23 anggota skuad lainnya. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga terlihat dalam foto itu.

Sebelumnya, Bale juga pernah mengatakan ingin pindah dari Real Madrid. Bale disebut-sebut akan gabung dengan MU.

3 dari 3 halaman

Cari Pemain Baru

Yang pasti, menghilangya Ronaldo dari deretan para pemain Real Madrid membuat isu kepergiannya kian berhembus kencang. Bahkan, Los Merengues dikabarkan mengincar sejumlah pemain untuk mengantisipasi kepergian Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.