Sukses

3 WAGs Cantik Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Sabtu (26/5/2018) malam atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Ini merupakan final keempat bagi Real Madrid dalam lima musim terakhir Liga Champions. Tiga di antaranya dimenangkan Los Blancos.

Pasukan Zinedine Zidane pun bertekad membuat sejarah lagi setelah musim lalu menjadi tim pertama yang memenangi trofi Liga Champions dua kali beruntun. Kini, klub raksasa Spanyol bertekad untuk menjadi juara tiga kali berturut-turut.

Akan tetapi, laga puncak bukan satu-satunya yang patut disimak. Para WAGs atau istri dan kekasih para pemain juga menarik bagi para pencinta sepak bola dunia untuk diketahui.

Berikit tiga WAGs cantik Real Madrid seperti dinukil dari Sokka.

1 dari 4 halaman

3. Sergio Ramos – Pilar Rubio

Sergio Ramos menjalin hubungan dengan jurnalis dan presenter, Pilar Rubio, sejak September 2012. Wanita berusia 40 tahun itu tampil di beberapa majalah pria.

Tak hanya itu, Rubia juga muncul di sejumlah film. Di antaranya Isi & Disi, Alto Voltage, dan Carlitos y el Campo de Los suenos.

Buah cinta Ramos dan Rubia menghasilkan tiga putra. Mereka adalah Sergio (lahir 6 Mei 2014), Marco (lahir 14 November 2015), dan Alejandro (lahir 25 Maret 2018).

2 dari 4 halaman

2. Gareth Bale – Emma Rhys-Jones

Gareth Bale dan Emma Rhys-Jones telah menjalin hubungan sejak masih remaja. Mereka telah memiliki dua putri dan seorang putra.

Alba Violet lahir pada 21 Oktober 2012. Sementara Nava Valentina pada 22 Maret 2016. Tiga bulan usai kelahiran Nava, Bale bertuangan dengan Emma.

Pada 8 Mei 2018, Bale dan Emma dikaruniai seorang putra yang diberi nama Alex Charles Bale. Rencananya, mereka menikah pada tahun ini.

3 dari 4 halaman

1. Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali muncul ke publik pada November 2016 saat terlihat di Disnelyand Paris. Setelah itu, pasangan ini terus menampilkan kemesraan di muka umum.

Hubungan Ronaldo dan Georgina merupakan yang paling serius sejak putus dari Irina Shayk pada dua tahun lalu. Buah cinta dengan Georgina melahirkan seorang bayi perempuan.

Ini merupakan anak keempat Ronaldo. Tiga anak lainnya adalah perempuan dari wanita yang belum diketahui identitasnya.

Artikel Selanjutnya
Zidane Alasan Kovacic Bertahan di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Kata Marcelo Disebut sebagai Titik Lemah Real Madrid