Sukses

Live Streaming Madura United Vs Persebaya di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Madura United bakal menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1, Jumat (25/5/2018) di Stadion Pamekasan. Persebaya punya potensi untuk mencuri poin di markas MU pada pertandingan kali ini.

Persebaya membutuhkan poin untuk terus naik ke papan atas klasemen Liga 1. Saat ini, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu menempati peringkat ke-10 dengan koleksi 12 poin.

Ferinando Pahabol dan kawan-kawan pun tengah dalam tren positif setelah hanya sekali kalah dalam lima laga terakhir di Liga 1. Melihat fakta tersebut, potensi Persebaya untuk mencuri poin di markas MU sangat besar.

Namun tuan rumah sepertinya tak akan rela hal itu terjadi. Apalagi, MU juga baru saja dicukur Persipura Jayapura 0-6 di Papua. Selain itu, MU juga butuh poin agar mereka tak terlempar dari papan atas. MU saat ini berada di peringkat kelima dengan 16 poin.

Live Streaming O Channel: Madura United Vs Persebaya Surabaya dimulai pukul 20:30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Madura United Vs Persebaya Surabaya di O Channel di halaman selanjutnya.

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Live Streaming Vidio.com: PS TIRA Vs Perseru Serui silakan klik di sini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Andik Rendik Rama (belakang), Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Krangar (tengah); Raphael Maitimo, Beto de Paula, Bayu Gatra (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifudin, Fandry Imbiri, M. Irvan Febrianto (belakang); Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Robertino Pugliara (tengah); Feri Pahabol, David da Silva, Osvaldo Haay

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Artikel Selanjutnya
Live Streaming O Channel Madura United Vs Persebaya di Liga 1
Artikel Selanjutnya
Persebaya Siap Ladeni Amukan Madura United