Sukses

Real Madrid Bertekad Tulis Sejarah Baru di Liga Champions

Real Madrid berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, mengaku timnya siap menuliskan sejarah baru di Liga Champions. Los Blancos akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB di Kiev, Ukraina.

Jika berhasil menjadi juara, Real Madrid akan menjadi tim pertama yang berhasil menorehkan tiga kali juara beruntun sejak perubahan format kompetisi Liga Champions.

Vazquez mengatakan, tim Real Madrid saat ini sudah tumbuh lebih kuat daripada skuat final musim lalu saat mengalahkan Juventus 4-1. Memang benar jika awal musim ini Madrid cukup kesulitan di La Liga, tapi menurut Vazquez kekuatan mereka kembali di penghujung musim ini, ditambah dengan motivasi menjadi juara.

"Kami tumbuh semakin kuat. Ini adalah perkara penting di akhir musim dan kami melakukan banyak hal dengan lebih baik, dan baiknya adalah banyak pihak yang terlibat," kata Vazquez di situs Realmadrid.

"Kami harus memaksimalkan kesempatan ini untuk membuat sejarah, karena memenangi Liga Champions tiga musim beruntun adalah keinginan kami," ia menerangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Membantu

Musim ini Vazquez memang mendapatkan menit bermain lebih banyak daripada musim sebelumnya. Sebagai pemain muda, dia menerima kondisi tersebut dan siap membantu tim jika dibutuhkan.

"Banyak hal berubah menjadi lebih baik bagi kami akhir-akhir ini dan jika saya bisa membantu tim untuk menang, itu akan sangat menggetarkan jiwa saya," papar dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.