Sukses

Gede Widiade: Persija Jamu Persipura di Pakansari

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta sudah menentukan venue untuk pertandingan melawan Persipura Jayapura. Setelah tidak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tengah berupaya untuk bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Partai pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut terjadwal pada Jumat (25/5/2018). Direktur Persija, Gede Widiade, memberikan konfirmasi bahwa Persija bakal bermarkas di Pakansari.

"Insyaallah di Pakansari. Coba dicek ke panpel (Persija) supaya tidak salah," ujar Gede lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Senin (21/5/2018).

Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Persija, Arif Perdana Kusuma kemudian mengamini pernyataan Gede. Pihaknya kini tengah mengejar izin untuk berkandang di Pakansari dari berbagai instansi, termasuk kepolisian.

"Di Pakansari. Ini semua sedang kita persiapkan, termasuk izin kepolisian," kata Arif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Izin Belum Turun

Meskipun pertandingan melawan Persipura akan berlangsung empat hari lagi, panpel hingga saat ini belum mengantongi izin keamanan dari kepolisian. Tapi, Arif mengaku telah mendapat lampu hijau dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk memakai Pakansari.

"Soal izin kepolisian, sedang kita kejar. Namun dari stadion (Pemkab), suratnya sudah ada," tutur Arif.

Disinggung soal tiket yang akan dijual, Arif bakal melepas sesuai kapasitas. Adapun, Pakansari dapat menampung hingga 30 ribu penonton.

"Soal tiket, mungkin akan kita cetak maksimal," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Jumat, 25 Mei 2018

Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura

Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.