Sukses

Persija Hanya Kehilangan Satu Pemain Melawan Persela

Persija kehilangan satu pemainnya melawan Persela pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berangkat dengan hampir kekuatan terbaiknya untuk menantang tuan rumah Persela Lamongan pada pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Masih tanpa kiper utama Andritany Ardhiyasa yang cedera pipi, tim berjuluk Macan Kemayoran ini mengincar kemenangan demi mengembalikkan kepercayaan diri yang mulai terkikis.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan hanya Andritany yang harus absen menghadapi Persela. Lainnya, menurut arsitek berusia 43 tahun itu, berada dalam kondisi fit untuk bertanding.

"Yang absen tidak ada, hanya Andritany saya yang cedera," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Persija berkekuatan 18 pemain ke Lamongan. Seperti kebiasaannya, Teco tidak merinci para personil yang dibawanya melawan Persela.

"Kita main di luar yakni di Lamongan kita respek semua ada di sana. Persela punya pemain bagus dan pelatih juga bagus. Tapi kita harus kerja keras di mana kita tahu Liga 1 liga yang ketat kita juga butuh poin di sini," imbuh Teco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Persela

Persija tidak memiliki rekor yang baik ketika bertandang ke Lamongan. Pada musim lalu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini tumbang 0-1.

"Ada banyak pemain bagus di dalam tim Persela Lamongan yang pelatih juga sudah lama di tim ini di mana pelatihnya juga punya taktik serta strategi bagus," kata Teco.

"Kita respek semua di sini. Kita lebih fokus ke tim saya. Kita harus perbaiki kesalahan tim saya. Waktu kita perbaiki ini kita yakin bisa main bagus," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Saat ini, Persija berada di peringkat ke-12 dengan 10 poin dari enam pertandingan. Adapun, Persela berada di satu strip di bawahnya dengan angka yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.