Sukses

Allegri Jawab Isu Masa Depannya di Juventus

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akhirnya buka suara soal isu masa depannya di Turin. Allegri mengaku kemungkinan besar akan terus melatih La Vecchia Signora musim depan.

Masa depan Allegri bersama Juventus menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya, eks pelatih AC Milan itu dibidik Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger yang mundur. 

Sudah menjadi rahasia umum bila Allegri ingin melatih di Inggris. Sebelum menukangi Juventus, dia sudah rajin belajar bahasa Inggris.

Allegri juga diyakini ingin tantangan baru. Dia sudah empat musim melatih Juventus dan selalu sukses mempersembahkan double winner di kancah domestik (Scudetto dan Coppa Italia).

Jelang laga pamungkas Juventus di musim 2017-2018 melawan Hellas Verona, Allegri menuturkan sangat mungkin dirinya akan bertahan. Namun, dia baru akan membuat keputusan pekan depan.

"Kemungkinan saya akan tetap di Juve? Sangat tinggi. "Saya akan bertemu klub dan mulai merencanakan untuk masa depan minggu depan," terang pria 50 tahun itu seperti diberitakan Football Italia.

1 dari 2 halaman

Dibidik Chelsea

Selain Arsenal, Allegri juga dibidik oleh klub Inggris lainnya Chelsea. The Blues berencana memecat manajer saat ini Antonio Conte.

Allegri sendiri sebelumnya merupakan pengganti Conte di Juventus. Ketika itu, Conte memilih mundur dengan kesepakatan bersama.

Artikel Selanjutnya
Trofi Juara Barcelona Lebih Banyak Dibandingkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Manchester City dan 3 Klub Top Premier League Perebutkan Jorginho