Sukses

Casillas Bertahan Semusim Lagi di Porto

Casillas membela Porto sejak 2015.

Liputan6.com, Porto - Iker Casillas akhirnya membeberkan masa depannya. Legenda Real Madrid itu resmi memperpanjang kontrak di Porto hingga musim depan.

Porto memang sempat mengumumkan bahwa Casillas akan meninggalkan klub di akhir musim ini. Namun, mereka membuat pengumuman baru yang menjelaskan bahwa Casillas akan bermain bersama Porto untuk satu musim ke depan.

Casillas sendiri sudah membela Porto sejak meninggalkan Real Madrid pada 2015 lalu. Dan sejauh ini, dia sudah mencatatkan 114 penampilan untuk klub asal Portugal itu.

"Hari ini hari yang sangat menyenangkan untuk saya! Saya akan melanjutkan satu tahun lagi bersama seluruh Portistas. Tanpa ragu, ini adalah akhir yang sempurna untuk musim yang luar biasa. Terima kasih atas semua dukungannya," ujar Casillas dikutip dari tribalfootball.

Sementara itu, media Portugal menyatakan bahwa kiper berusia 36 tahun ini harus menandatangani persetujuan yang berarti pemotongan gajinya untuk terus bersama Porto. Casillas memang dikenal sebagai sosok yang rela melakukan segala hal demi klub yang dibelanya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.