Sukses

Jurus Jitu Inter Milan Amankan Icardi

Icardi diincar banyak klub besar untuk musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan bomber Inter Milan Mauro Icardi menyisakan tanda tanya besar. Pria Argentina itu diincar banyak klub kaya Eropa untuk bursa transfer musim panas nanti.

Tak tanggung-tanggung, klub yang naksir pada Icardi antara lain Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Bayern Munchen hingga Juventus. 

Eks pemain Sampdoria itu mencuri perhatian klub besar setelah tampil gemilang bersama Inter Milan. Musim ini Icardi membuat 28 gol di arena Serie A.

Banyaknya klub yang berminat membuat Inter khawatir. Terlebih klub milik Suning Grup itu musim depan terancam tak lolos ke Liga Champions lagi.

Icardi tentu ingin main di Liga Champions. Selain itu, Inter Milan juga mungkin harus menjual Icardi karena terkendala Financial Fair Play.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji

La Beneamata tengah menggodok strategi agar Icardi betah di Giuseppe Meazza. FCInterNews mengklaim Inter siap menaikkan gaji Icardi jika mau memperpanjang kontrak.

Icardi akan menerima bayaran delapan juta euro per musim andai mau memperpanjang kontrak sampai 2023.

Kontrak baru tersebut akan membuat Icardi memiliki klausul pelepasan hingga 180 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.