Sukses

Andik Vermansah Kembali Merajut Kasih di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Berkah bulan ramadan juga mewarnai kisah percintaan Andik Vermansah. Pemain Kedah FA tersebut dikabarkan kembali merajut kasih dengan mantan kekasihnya, Silvia Anggun.

Hubungan keduanya dikabarkan kandas pada awal tahun ini. Sebab, foto-foto Andik dan Silvia menghilang dari akun Instagram masing-masing.

Menjelang bulan ramadan, Andik kembali memposting foto dirinya dengan Silvia. Gambar tersebut diunggahnya pada 11 Mei lalu.

Foto tersebut menggambarkan bahwa Andik dan Silvia tengah berada di pinggir pantai. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut tampil percaya diri dengan balutan kaca mata hitamnya.

Tidak diketahui di tempat apa foto tersebut diambil. Andik hanya meninggalkan pesan ikon pulpen di atas kertas pada unggahannya tersebut.

1 dari 3 halaman

Mulai Terjalin Sejak Akhir Tahun Lalu

Hubungan Andik dengan Silvia mulai menyeruak pada Desember 2017. Kala itu, menjadi momen pertama pemain berusia 26 tahun ini mengunggah foto bersama mojang cantik tersebut.

Namun, pada dua bulan terakhir, bau-bau tidak sedap terkait putusnya hubungan asmara keduanya kian beredar luas. Pasalnya, Andik menghapus foto-foto berduanya dengan Silvia.

Hilangnya foto kedua insan yang pernah dimabuk asmara ini tidak hanya terbukti pada akun Andik. Di profil Silvia pun ikut-ikutan raib raib fotonya bersama mantan bintang Selangor FA tersebut.

2 dari 3 halaman

LDR

Andik dan Anggun membangun hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Saat ini, Andik tengah berada di Malaysia untuk membela Kedah FA.

Adapun, Anggun merupakan mojang asli Indonesia. Meskipun dipisahkan oleh jarak, keduanya tetap tampil mesra.

Artikel Selanjutnya
Ramadan Tiba, Jangan Lupa Alokasikan Uang untuk Berzakat
Artikel Selanjutnya
Tak Pernah Sahur dan Berbuka di Rumah, Denny Cagur Kasihan pada Istri