Sukses

AC Milan Belum Berniat Lepas Donnarumma, tapi...

Kiper AC Milan, Gigio Donnarumma, berpeluang tinggalkan San Siro.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabell, enggan berandai-andai mengenai masa depan kiper Gigio Donnarumma. Menurutnya, Rossoneri bakal segera menetapkan harga kiper berusia 19 tahun itu dan melihat reaksi para calon pembeli mengenai hal itu. 

Donnarumma beberapa kali mendekati pintu keluar San Siro. Namun langkah ini kerap menemui jalan buntu karena AC Milan belum bersedia melepas Donnarumma ke tim lain. Bahkan, keinginan pindah Donnarumma sempat memantik kemarahan tifosi Rossoneri. 

Mendekati bursa transfer musim panas, nama Donnarumma kembali masuk dalam daftar jual. Apalagi AC Milan dianggap bakal untung besar karena bisa mendapatkan pengganti, kiper Napoli, Pepe Reina yang berstatus bebas transfer akhir musim ini. 

"Kedengarannya berlebihan membicarakan masalah ini," kata Mirabell kepada Sky. 

"Klub, kalau banyak, kami akan tunggu penawaran mereka dan lihat apakah itu memuaskan kami. Donnarumma adalah masa depan sepak bola Italia, nilanya besar," ujar Mirabelli. 

Sejauh ini, AC Milan sebenarnya belum berniat menjual Donnarumma. Pasalnya, pemain jangkung itu punya nilai yang sangat tinggi, apalagi bila sudah matang pengalaman. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Menarik

Meski demikian, Milan juga tidak naif. Bila ada klub yang menawar dengan harga yang wajar, Rossoneri menurut Mirabelli tidak akan sungkan merelakan Donnarumma. 

"Kami harus sabar, lalu melakukan apa yang perlu kami lakukan. Itu berlaku bagi semua orang. kami ingin pemain berpartisipasi dengan proyek kami. Kam ibutuh orang yang yakin."

"Jika ada pemain yang ingin pergi ada dua syarat: mereka harus memberi tahu kami mengenai hal itu, dan harus ada tawaran yang memuaskan," beber Mirabelli.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.