Sukses

Rencana Arsene Wenger Setelah Tinggalkan Arsenal

Arsene Wenger mengindikasikan akan kembali ke Prancis untuk melanjutkan karier.

London - Arsene Wenger menyatakan belum ingin pensiun dari lapangan hijau setelah mundur dari Arsenal. Dia masih ingin menangani klub dengan kontrak jangka pendek sambil menunggu saat yang tepat untuk pensiun.

"Saya ingin mengambil proyek yang sudah jadi jadi saya tak perlu membangun tim dari awal. Saya ingin bergabung dengan klub yang memiliki ambisi besar," ujar Wenger.

"Saya tak lagi bisa berkarier selama 20 tahun. Jadi saya ingin mengambi jangka pendek yang akan dikenang selamanya," ungkap Wenger.

Arsene Wenger telah menangani Arsenal selama 22 tahun. Ia datang ke klub tersebut pada 1996 dan tak pernah berganti klub lagi.

Meskipun sudah berusia 68 tahun, Wenger mengindikasikan masih ingin melanjutkan kariernya. Namun, ia memastikan tidak akan bertahan di Inggris karena tak ingin menghadapi Arsenal.

Sejauh ini, Arsene Wenger disebut akan kembali ke negaranya dan menangani PSG.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Arsene Wenger

  • Bola.com