Sukses

Jadi Top Skorer, Mohamed Salah Berbunga-bunga

Musim ini Mohamed Salah sukses mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi. Sebanyak 32 di antaranya di pentas Premier League.

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah sangat bahagia bisa memecahkan rekor gol di Premier League sekaligus menerima penghargaan Golden Boot.

Musim ini Mohamed Salah sukses mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi. Sebanyak 32 di antaranya di pentas Premier League.

Di sepanjang perjalanan musim ini, pemain asal Mesir tersebut sukses memecahkan sejumlah rekor. Ia juga menyamai rekor gol semusim dalam format 38 pertandingan di EPL yang disandang eks Manchester United Cristiano Ronaldo, eks Newcastle Alan Shearer dan eks The Reds Luis Suarez.

Mereka semua mencetak 31 gol. Salah akhirnya melampaui rekor itu dengan mencetak satu gol saat Liverpool bermain lawan Brighton di matchday 38 EPL di Anfield, Minggu (13/05).

Kemenangan ini tentu terasa sangat istimewa bagi Salah. Apalagi ia sebelumnya sempat mengalami kegagalan saat gabung dengan Chelsea sebelumnya.

"Ini sangat spesial," kata Mohamed Salah kepada Sky Sports.

“Selalu ada dalam pikiran saya untuk membantu tim memenangkan pertandingan, sekarang kami berada di Liga Champions tahun depan dan saya telah memenangkan penghargaan, jadi saya sangat bangga," serunya.

“Saya berusaha meningkatkan kemampuan saya setiap tahun jadi saya sangat senang. Sangat spesial untuk memecahkan rekor di sini," ucapnya.

Sumber: bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.