Sukses

Parade Juara, Manchester City Pamer 2 Trofi

Manchester City menjuarai Piala Inggris dan Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengajak suporter merayakan keberhasilan menjuarai Liga Inggris dan Piala Liga Inggris dengan menggelar parade di bus terbuka.

The Citizens melakukannya Senin (14/5/2018) malam waktu setempat.

Dalam pengumumannya, skuat, pelatih dan staf Manchester City mulai berpawai pukul 18.00 waktu setempat.

Vincent Kompany dan kawan-kawan berangkat dari Victoria Street menuju Deansgate. Bus lalu memutar ke John Dalton untuk melewati Albert Square. Kendaraan lalu melintas Mount Street dan berputar ke Peter Street dan kembali masuk Deansgate. Prosesi ini memakan waktu 45 menit.

Pemain dan pelatih Manchester City lalu naik panggung. Acara keseluruhan diperkirakan selesai pada 20.00 waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laju The Citizens

Manchester City menjuarai Liga Inggris ketika kompetisi menyisakan lima pertandingan. Ini adalah gelar ketiga mereka dalam tujuh tahun terakhir.

Sementara The Citizens mengalahkan West Bromwich Albion, Wolverhampton Wanderers, Leicester City, Bristol City, dan Arsenal dalam perjalanan menuju gelar Piala Liga Inggris. Itu adalah titel ketiga Manchester City dalam lima musim teranyar.

3 dari 3 halaman

Ajakan Kompany

Kompany mengajak suporter untuk selebrasi bersama. "Dukungan fans sepanjang musim sangat fantastis. Saya senang mendapat kesempatan merayakan dengan mereka," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.