Sukses

Wonderkid Real Madrid Curi Ilmu Ronaldo

Lienhart (21) gabung Real Madrid pada 2015.

Liputan6.com, Madrid - Wonderkid Real Madrid, Philipp Lienhart, mengaku banyak belajar dari Cristiano Ronaldo. Di mata dia, Ronaldo adalah sosok panutan ideal.

Lienhart (21) gabung Real Madrid pada 2015. Bek muda asal Austria itu sempat dua tahun membela Los Blancos, sebelum dipinjamkan Freiburg pada awal musim ini. Selama di Santiago Bernabeu, Lienhart punya hubungan baik dengan Ronaldo.

"Ronaldo sangat ambisius dan selalu ingin menang, dan kerjanya di dalam dan luar lapangan, misalnya di gym, sangat mengesankan," kata Lienhart kepada Soccerway.

"Ronaldo adalah panutan yang hebat, terutama bagi pemain muda, dan dia selalu membantuku. Jika ada masalah, aku selalu bisa datang kepadanya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilatih Zidane

Zinedine Zidane (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Lienhart tak sabar kembali ke Madrid dan dilatih Zidane. Keduanya pernah bekerja sama di Castilla

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Tentu saja, aku mencoba untuk menerapkan semua tips yang dia berikan kepadaku. Aku hanya ingin mengambil sebanyak mungkin sarannya."

3 dari 3 halaman

Pindah di Usia Belia

Lienhart juga menceritakan soal kepindahannya dari Rapid Vienna ke Real Madrid di usia yang masih belia.

"Awalnya aku agak kaget, tetapi kemudian tentu saja, aku sangat bahagia. Jika Anda mendapat kesempatan bermain untuk Real Madrid, itu bukan keputusan yang sulit," Lienhart menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.