Sukses

AS Roma Buat Tiga Tim Gigit Jari

Liputan6.com, Roma - AS Roma bertindak cepat untuk menjaga salah satu gelandang mudanya, Cengiz Under. Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, kabarnya langsung turun tangan untuk memblok tiga klub yang mencoba mendekati Under.

Seperti dilansir Calciomercato, Monchi menolak negosiasi dengan Atletico Madrid, AS Monaco, dan Borussia Dortmund. Monchi memblok ketertarikan ketiganya lewat agen Under, Fai Ramadani.

Monchi mengatakan kepada Fai kalau AS Roma belum berniat menjual Under. Roma masih percaya Under bisa menjadi pemain bintang bagi Roma.

Menurut situs transfermarkt, Under masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2022. Namun, penampilan apik Under di atas lapangan membuat Roma harus bekerja keras memagarinya dari buruan tim lain.

Under bergabung dengan AS Roma dari klub Turki, Istanbul Basaksehir, di awal musim ini. Ia sudah tampil 31 kali bagi Gialorossi dan mencetak delapan gol serta dua assist.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengganti Mohamed Salah

Roma membeli Under bukan tanpa alasan. Serigala Ibu Kota mendatangkan Under sebagai pengganti Mohamed Salah yang dilepas ke Liverpool.

Roma kepincut setelah melihat performa Under bersama Istanbul Basaksehir. Meski baru berusia muda, Under telah tampil 43 kali dan mencetak sembilan gol.

Under pun dipanggil masuk ke timnas Turki sejak musim 2016. Sejauh ini, Under telah tampil delapan kali dan mengemas empat gol.

3 dari 3 halaman

Liga Champions

AS Roma saat ini sedang bersaing untuk memperebutkan satu tempat di Liga Champions musim depan. Tim asuhan Eusebio Di Francesco ini berada di peringkat ketiga dengan 73 poin.

Mesut Ozil Tolak Pemotongan Gaji di Arsenal