Sukses

Barcelona Berencana Lepas 8 Pemain Musim Depan

Siapa kedelapan Barcelona pemain yang bakal didepak musim depan?

Barcelona - Barcelona dikabarkan Mirror, Rabu (9/5/2018), bakal mendepak delapan pemain pada musim depan. Pemain yang akan dilego yaitu lain Lucas Digne, Andre Gomes, Paco Alcacer, Denis Suarez, Aleix Vidal, Rafinha, Munir El Haddadi, dan Gerard Deulofeu.

Pihak klub kurang senang terhadap performa Barcelona musim ini. Kegagalan di Liga Champions menjadi alasan utama. Lionel Messi dan kawan-kawan gagal berbicara banyak karena kalah agresivitas gol tandang dari AS Roma di perempat final.

Barcelona sejatinya telah merengkuh gelar La Liga dan Copa Del Rey saat ini. Selain itu, mereka juga masih berpeluang menorehkan catatan historis, yaitu menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan selama semusim di La Liga.

Akan tetapi, prestasi itu tidak membuat pihak manajemen senang. Revolusi bakal dilakukan dengan cara memboyong beberapa pemain bintang, yang satu di antaranya adalah Antoine Griezmann.

Langkah radikal itu kabarnya bakal mendatangkan konsekuensi. Mirror yang melansir dari Sport menyebut, pelatih Ernesto Valverde telah menyiapkan beberapa nama yang bakal didepak musim depan.

Para pemain Barcelona yang dimaksud adalah Digne, Gomes, Alcacer, Denis, dan Vidal. Adapun Rafinha, Munir, serta Deulofeu yang tengah mengalami masa peminjaman, dikabarkan bakal dilepas secara permanen.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.