Sukses

Playmaker Arsenal Pede Berangkat ke Piala Dunia

Liputan6.com, London - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, mengaku yakin dirinya akan sembuh dari cederanya tepat waktu dan bisa memperkuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Ozil mengalami cedera punggung. Ia tak bisa lagi memperkuat Arsenal di sisa musim ini.

Saat The Gunners menang 5-0 atas Burnley, yang merupakan laga perpisahan Arsene Wenger dengan publik Emirates, Ozil hanya duduk di tribun penonton. Hal ini menimbulkan spekulasi sang pemain bakal absen di Piala Dunia.

Namun, melalui akun Twitter miliknya, Ozil mengungkapkan optimisme terkait kondisinya. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk Wenger.

2 dari 3 halaman

Komentar Ozil

Mesut Ozil (AFP/Olly Greenwood)

"Sayang sekali aku melewatkan pertandingan kemarin dengan cedera punggungku. Ini akan membutuhkan waktu, tetapi aku yakin akan pulih sepenuhnya untuk Piala Dunia," kata Ozil di akun Twitter miliknya.

"Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada bos kami. Suatu kehormatan bermain untukmu, Tuan Wenger! Terima kasih untuk semua kenangan kita bersama," Ozil menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ozil

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Real Madrid itu menyumbangkan lima gol dan 14 assist.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Ozil
Loading
Artikel Selanjutnya
Arsenal Perpanjang Kontrak Jack Wilshere?
Artikel Selanjutnya
Arteta Cocok Pimpin Era Baru Arsenal