Sukses

Aplikasi Komura Sapa Penggemar Olahraga Indonesia

Jakarta Futbal Momentum Asia (FMA) secara resmi meluncurkan aplikasi bernama Komura (Komunitas Olahraga) pada Kamis (3/5/2018). Aplikasi ini secara khusus dibuat untuk memanjakan seluruh penggemar olahraga, terutama sepak bola.

Peluncuran aplikasi ini nantinya diharapkan bakal menjadi sarana interaksi antarsuporter dari semua cabang olahraga. Dalam aplikasi ini terdapat sejumlah informasi mengenai olahraga yang diinginkan, komunitas olahraga, dan juga terdapat wadah untuk tebak skor yang nantinya memberikan kesempatan untuk pengguna mendapatkan poin.

Jumlah poin yang dikumpulkan bisa digunakan para pengguna untuk menukar dengan hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh Komura. CEO dari FMA, David Khim, menyebut pihaknya membuat aplikasi ini agar penggemar olahraga mampu mengekspresikan semangat dan juga opini mereka terhadap klub olahraga yang difavoritkan.

"Tak bisa diragukan lagi kalau masyarakan Indonesia sangat bersemangat dengan olahraga, terutama sepak bola. Seluruh suporter dan komunitas sepak bola selalu berinteraksi di sosial media. Jadi, kami membuat Komura untuk wadah dari fan, pemain, klub, dan kami berharap para fan bisa mengekspresikan semangat dan opini satu sama lain," kata David Khim dalam presentasi di Jakarta.

Peluncuran aplikasi Komura disaksikan langsung oleh legenda Manchester United dan juga Timnas Inggris, Teddy Sheringham. Menurut Sheringham, aplikasi Komura bisa menjadi wadah berkumpulnya para suporter olahraga, khususnya sepak bola.

"Saya sangat bahagia berada di Indonesia, negara yang memiliki suporter sepak bola yang sangat bersemangat. Saya mendukung adanya aplikasi Komura yang memberikan mereka kesempatan untuk berhubungan satu sama lain dan juga dengan klub," ujar Sheringham.

Aplikasi Komura sudah dapat diunduh di Play Store mulai Kamis (3/5/2018). Adapun untuk Apple Store akan menyusul dan segera diluncurkan.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Memprediksi Peluang Timnas Indonesia Juara di Piala AFF Putri U-16 2018
Artikel Selanjutnya
Timnas Inggris Butuh Harry Kane