Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Real Madrid Vs Bayern Munchen

Real Madrid belum aman, meski sudah unggul agregat 1-2 dari Bayern Munchen di semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu Stadium, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB pada semifinal leg kedua Liga Champions.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 2-1. Namun demikian anak asuh Zinedine Zidane itu belum bisa memastikan kedua kakinya tampil di partai final.

Terlebih lagi, winger Bayern Mucnhen, Franck Ribery memastikan pertempuran melawan Real Madrid belum berakhir. Dia percaya timnya masih bisa melangkah ke partai final.

"Pertempuran itu (di semifinal Liga Champions) hilang, tetapi perang belum berakhir, kami akan mendapatkan peluang kami di Madrid," kata Ribery di akun Twitter-nya.

Sementara itu, Real Madrid harus kehilangan Isco pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen. Gelandang berusia 26 tahun itu belum pulih dari cedera bahu.

Meski sempat berlatih dengan skuat Real Madrid, Senin (30/4/2018), nama Isco tidak ada dalam daftar skuat Zinedine Zidane untuk pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Namun, Nacho Fernandez - yang telah melewatkan aksi leg pertama karena cedera paha - disertakan.

Selain Isco, Real Madrid juga tidak bisa diperkuat Daniel Carvajal karena cedera hamstring yang didapat di leg pertama semifinal Liga Champians. Lucas Vazquez kemungkinan besar akan menempati posisi Carvajal, seperti yang dilakukan di kandang Munchen.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 2 Mei 2018

01.45 WIB Real Madrid Vs Bayern Munchen (SCTV)

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho Fernandez , Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro; Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

Bayern Munchen: Sven Ulrich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Niklas Sule, David Alaba; Javi Martinez, Thiago Alcantara, James Rodriguez, Thomas Muller, Franck Ribery; Robert Lewandowski

Pelatih: Jupp Heynckes

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.