Sukses

Fellaini Mungkin Bertahan di MU

Kontrak Fellaini bersama MU habis akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang asal Belgia Marouane Fellaini mengirim sinyal akan bertahan bersama Manchester United (MU) musim depan. Fellaini ingin membawa MU juara Liga Inggris.

Masa depan Fellaini di MU belakangan ini sedikit tidak jelas. Pasalnya kontraknya dengan Setan Merah akan berakhir musim panas mendatang. 

Sampai saat ini ia masih belum bersedia meneken kontrak baru. Alhasil ia kemudian disebut dikejar sejumlah tim dari penjuru Eropa.

Namun ada perkembangan baru terkait masa depannya setelah MU berlaga lawan Arsenal. Usai pertandingan Jose Mourinho menyebut bahwa pihak klub dan Fellaini akan segera mencapai kesepakatan untuk membuat kontrak baru.

Kini, Fellaini juga memberikan isyarat bahwa ia mungkin akan bertahan di MU musim depan. Pasalnya ia mengaku ingin memenangkan gelar juara Premier League.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya pikir ini bagus untuk tim. Kami memiliki tiga poin, kami pasti berpartisipasi di Liga Champions," serunya seperti dilansir Sportsmole.

"Kita harus melanjutkan, kami memiliki tiga pertandingan untuk mempersiapkan diri menuju final. Tentu saja, klub seperti Man United harus berada di Liga Champions. Tetapi kami harus lebih baik lagi," tegas Fellaini.

"Saya pikir musim depan adalah musim yang besar bagi kami. Ini akan menjadi tahun ketiga dari manajer, jadi kami harus mencoba memenangkan liga," tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net