Sukses

Target Anyar Valverde Setelah Barcelona Juara La Liga

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih punya satu target yang ingin dicapai pada akhir musim ini.

Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih punya target yang ingin diwujudkan setelah meraih gelar La Liga. Valverde mengaku ingin memastikan timnya tidak terkalahkan hingga akhir musim.

Barcelona telah memastikan gelar ke-25 La Liga pada jornada ke-35. Lionel Messi dan kawan-kawan mengunci gelar setelah mengalahkan Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Senin (30/4/2018) dini hari WIB.

"Meraih gelar La Liga merupakan target yang kami kejar sepanjang musim ini, dan pada akhirnya kami merayakannya di sini," ujar Valverde setelah kemenangan atas La Coruna.

"Namun, akan menjadi suatu yang unik dan luar biasa jika kami menjadi juara liga tanpa menelan kekalahan."

Saat ini, Barcelona sudah melakoni 34 pertandingan tanpa sekali pun menelan kekalahan. Tim Catalan masih menyisakan empat laga menghadapi Real Madrid (6 Mei), Villarreal (9 Mei), Levante (13 Mei), dan Real Sociedad (20 Mei).

Dari empat laga tersebut, pertemuan melawan Real Madrid berpotensi menjadi kekalahan pertama Barcelona walau duel kedua tim dihelat di Camp Nou. Pada pertemuan pertama lalu, Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid 3-0 di Santiago Bernabeu.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.