Sukses

Bek Debutan Arsenal Dapat Pujian

Mavropanos jadi pemain ke-200 yang membela Arsenal bersama Arsene Wenger.

Liputan6.com, London - Partisipasi Konstantinos Mavropanos saat Arsenal menghadapi Manchester United (MU) memperkuat reputasi Arsene Wenger sebagai sosok yang tidak segan memberi kesempatan pada pemain muda.

Daily Mail mencatat bek berkebangsaan Yunani itu sebagai pemain ke-200 yang memperkuat Arsenal di bawah asuhan Wenger.

Mavropanos bahkan dipuji karena tampil solid. Dia dinilai tidak bersalah terhadap terciptanya dua gol MU yang dicetak Paul Pogba dan Marouane Fellaini.

"Dia tampil baik. Mavropanos memperlihatkan kemampuannya di laga tadi. Dia tampil tenang, terutama saat menguasai bola," kata duet Mavropanos di jantung pertahanan Arsenal pada duel versus MU, Calum Chambers.

"Sayang kami mendapat hasil yang kurang menyenangkan. Sebagai tim kami sudah berusaha keras," sambungnya dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibeli Januari 2018

Mavropanos tiba di Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin 2018. Sebelum membela tim utama, dia memperkuat Arsenal U-23.

The Gunners mendatangkannya setelah tampil mengesankan bersama PAS Giannina.

3 dari 3 halaman

Profil Mavropanos

Nama: Konstantinos Mavropanos

TTL: Athena, 1 Februari 1997

Postur: 192 cm

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris