Sukses

Locatelli: AC Milan Harusnya Bisa Menang 4-0

AC Milan hanya bisa menang 2-1 atas Bologna.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berhasil menang 2-1 atas Bologna dalam laga lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Sang pemain, Manuel Locatelli, bersyukur dengan hasil tersebut, meskipun dirinya meyakini bahwa timnya bisa menang dengan skor lebih besar.

AC Milan berhasil unggul di babak pertama melalui gol dari Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Bologna sendiri hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada babak kedua melalui aksi dari Sebastien De Maio.

Locatelli pun menganggap kemenangan ini sebagai sebuah dorongan moral untuk skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Namun, ia meyakini bahwa timnya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor yang lebih besar.

"Kami bisa menang dengan skor 4-0. Tapi yang terpenting adalah kami berhasil mendapatkan tiga poin," ucap Locatelli seperti yang dilansir dari situs resmi AC Milan.

"Kemenangan ini pastinya menjadi dorongan moral untuk kami. Masih ada empat pertandingan lagi, dan kami harus memenangkan semuanya. Kami tak akan menyerah," tandas pria berumur 20 tahun tersebut.

Saat ini, AC Milan sedang berada di peringkat tujuh dan tertinggal satu angka dari Atalanta yang menghuni posisi enam. Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadio Atleti Azzuri d'Italia pada pertengahan bulan Mei nanti.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.

    Manuel Locatelli

  • Bola.net