Sukses

Spalletti Sebut Inter Tak Layak Kalah dari Juventus

Lawan Juventus, Inter Milan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-13.

Liputan6.com, Milan - Luciano Spalletti kecewa bukan main. Pelatih Inter Milan tak bisa menerima kekalahan 2-3 yang diderita tim asuhannya, Inter Milan dari Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (28/4) atau Minggu dinihari WIB.

Spalletti menyebut pasukannya tidak layak kalah dari Juventus di laga yang digelar di kandang mereka, Stadion Giuseppe Meazza itu. Pasalnya Inter sudah bermain bagus dan Spalletti merasa tidak akan bisa tidur memikirkan hasil buruk ini.

"Mudah untuk memberi tahu pada pemain tentang yang terjadi sebenarnya. Jelas, kami harus melupakan kekalahan yang menyakitkan ini karena kami tidak pantas untuk mendapatkannya," ujar Spalletti.

Inter yang bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-13, sebenarnya sempat unggul 2-1 di laga melawan Juve yang digelar Minggu (29/4) dini hari WIB. Namun, Juventus mencetak dua gol di tiga menit terakhir laga.

Juventus pun menang dengan skor 2-3 setelah Gonzalo Higuain mencetak gol di menit ke-89, setelah dua menit sebelumnya Milan Skriniar mencetak gol bunuh diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kredit untuk Pemain

"Sulit untuk membuat pemain bisa menerima kekalahan ini, karena Anda harus memberikan kredit pada mereka semua. Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami, para fans dan semua orang. Kami tidak akan bisa tidur," sambung Spalletti.

"Ada banyak hal yang tidak kami pahami dan harusnya hasilnya tidak seperti ini. Ini menjengkelkan," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Gagal ke Empat Besar

Dengan kekalahan ini, Inter gagal merangsek ke posisi empat besar klasemen Serie A. Mauro Icardi dan kolega masih tertahan di posisi kelima dengan 66 poin dari 35 laga yang sudah dimainkan.

Sementara bagi Juventus, kemenangan ini mengantar mereka ke puncak klasemen dengan 88 poin. Kesempatan meraih scudetto pun makin terbuka.

Sumber; Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.