Sukses

Sebelum Duel Arsenal, Edurne Temani Kiper MU Bersantai

Liputan6.com, Manchester - Edurne Almagro semakin sering mengunjungi Manchester untuk menemani kekasih, David de Gea. Teranyar penyanyi asal Spanyol itu menemani De Gea makan siang bersama, Jumat (27/4/2018).

Bersama pelatih kiper Manchester United (MU) Emilio Alvarez, pasangan berbahagia tersebut menyantap masakan di restoran Italia, La Famiglia.

Kehadiran Edurne dan suasana santai ini membantu De Gea mempersiapkan diri menghadapi Arsenal. Pertandingan tersebut berlangsung Minggu (29/4/2018) di Old Trafford.

De Gea akan mencoba membantu MU meraih kemenangan sekaligus menjaga keperawanan gawang. Sejauh ini dia sudah mencatat 17 clean sheet.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut unggul dua angka atas pesaing terdekat Ederson pada persaingan memperebutkan penghargaan Sarung Tangan Emas Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Gugat Manchester

Edurne sempat memancing kontroversi karena sempat mempertanyakan keindahan Manchester. Dia bahkan menyamakan kota di barat daya Inggris itu layaknya bagian belakang lemari es.

Meski begitu, De Gea tetap kerasan menetap di sana. Datang ke Manchester pada 2011, sosok berusia 27 tahun tersebut mengindikasikan bakal terus membela The Red Devils.

3 dari 3 halaman

Tidak Bakal Dijual

Kontraknya hingga 2019 juga hampir pasti ditambah karena MU tidak mau kehilangan penjaga gawang top. "Saya tidak akan menjual De Gea," tegas pelatih MU Jose Mourinho.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rebutan Pogba, Juventus Siapkan Terobosan Baru untuk Kalahkan Madrid
Artikel Selanjutnya
Jadwal Jose Mourinho Bertemu MU Setelah Resmi Menangani Spurs