Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 28 April 2018

Hari ini ada dua laga Liga 1 yang bisa disaksikan secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Satu dari tiga pertandingan Liga 1 yang rencananya bergulir pada Sabtu (28/4/2018) batal digelar. Pertandingan itu adalah duel Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Duel di Liga 1 pekan keenam ini dibatalkan karena tak mendapat izin pihak kepolisian lantaran berdekatan dengan hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2018. Pertandingan Persija kontra Persib pun dijadwalkan ulang pada 30 Juni mendatang.

Namun, masih ada dua laga yang bisa disaksikan secara langsung. Pertama adalah laga Sriwijaya FC melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Duel Sriwijaya FC vs PSM cukup menarik karena kedua tim punya nama besar. Tak ada yang mau kalah dari sang lawan. PSM punya modal apik saat bermain di Palembang, seperti kemenangan yang diukir musim lalu.

Pertandingan Liga 1 menarik lainnya bakal berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Barito Putera akan menjamu juara musim lalu, Bhayangkara FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Sabtu, 28 April 2018

15.30 WIB Sriwijaya Vs PSM (Indosiar)

18.30 WIB Barito Putera Vs Bhayangkara FC (vidio.com/Indosiar)

18.30 WIB Persija Vs Persib (Batal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.