Sukses

Pelatih Persija Berharap Jaimerson Tak Cedera Parah

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, berharap cedera pergelangan kaki yang dialami Jaimerson da Silva Xavier tak parah.

Kallang - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku puas dengan kemenangan 4-2 yang diraih timnya dalam laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (24/4/2018) malam WIB. Namun, Teco menyayangkan cedera yang dialami bek andalan, Jaimerson da Silva Xavier.

Gol kemenangan Persija dicetak Rezaldi Hehanusa (23'), Marko Simic (45+1'), Novri Setiawan, Addison Alves (72'). Adapun gol hiburan Tampines Rovers dicetak oleh Jordan Webb (27') dan Fazrul Nawaz (80').

Kemenangan Persija membuat mereka lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC. Klub berjuluk Macan Kemayoran keluar sebagai juara Grup H dengan raihan 13 poin.

Namun, kemenangan tersebut harus ternoda dengan cedera yang dialami Jaimerson. Pemain asal Brasil itu hanya tampil selama 34 menit dan harus menyudahi pertandingan lebih cepat karena cedera pergelangan kaki.

"Tim kami meraih kemenangan karena bermain kompak. Para pemain sudah bekerja keras dan hasil 4-2 adalah yang yang adil meski kami kehilangan Jaimer pada babak pertama karena cedera pergelangan kaki," kata Teco dalam konferensi pers usai laga.

"Kami masih menunggu hasil observasi dari dokter tim Persija. Mudah-mudahan cedera Jaime tidak parah karena kami akan melakoni pertandingan penting akhir pekan nanti," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Persija Jakarta tak boleh berlarut dalam euforia kemenangan. Mereka harus segera mengalihkan fokus untuk mempersiapkan diri jelang laga pekan keenam Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (28/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.