Sukses

Gareth Bale Bersiap Hengkang dari Real Madrid?

Madrid - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan mulai membuka diskusi untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Setelah dikaitkan dengan Manchester United, kini Bale disebut menjadi incaran Inter Milan.

Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid terus menjadi spekulasi. Pemain asal Wales tersebut kehilangan kepercayaan dari Zinedine Zidane akibat sering cedera.

Hal tersebut membuat Bale dikaitkan dengan pintu keluar dari Real Madrid. Manchester United disebut menjadi tujuan utama Bale.

Namun, kehadiran Alexis Sanchez membuat peluang Bale untuk hijrah ke Old Trafford mengecil. Setelah dikaitkan dengan klub Inggris lainnya, seperti Chelsea dan Arsenal, mungkin Bale membuka peluang untuk hijrah ke Italia.

Inter Milan tertarik merekrut Bale untuk memperkuat lini depan pada musim mendatang. Peluang Bale untuk hijrah ke Italia semakin terbuka jika Inter Milan lolos ke Liga Champions.

Bale disinyalir bisa membentuk kombinasi yang mumpuni bersama Mauro Icardi di lini serang Nerazzurri. Selain itu, karakteristik bermain Bale dinilai cocok dengan strategi Luciano Spalletti.

Pada musim 2017-18, Bale sudah mengoleksi 14 gol dari 33 penampilan bersama Real Madrid.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.