Sukses

MU Didesak Selesaikan Rumor Pogba

Liputan6.com, Manchester - Rene Meleunsteen mendesak Manchester United (MU) untuk memberikan pernyataan resmi mengenai status Paul Pogba. Ia menilai kesimpangsiuran informasi bisa berakibat buruk kepada sang pemain.

Pogba dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan akan hengkang dari MU. Gelandang Timnas Prancis kabarnya sudah tidak tahan dengan semua kritikan yang diberikan kepadanya karena tampil inkonsisten.

Beberapa minggu lalu, manajer Manchester City, Josep Guardiola seakan memberi konfirmasi mengenai hal itu. Ia menyebut agen Pogba, Mino Raiola sudah menawarkan pemain berusia 25 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2017.

Meulensteen percaya pihak MU harus segera mengusir jauh-jauh semua isu tersebut karena akan memengaruhi Pogba. "Kita tahu bahwa tidak ada yang mustahil di dunia sepakbola saat ini," buka Meleunsteen kepada Talk Sports.

"Saya pikir pihak klub harus memberi kejelasan terhadap semua isu yang ada, karena Paul adalah pemain yang bagus dan ia sudah menunjukkan kualitasnya kemarin."

"Mereka harus mengusir semua spekulasi di sekitarnya dan memberikan kepastian soal posisinya. Semakin cepat itu dilakukan maka akan semakin baik untuk sang pemain juga untuk klub," tutup mantan asisten manajer MU Sir Alex Ferguson tersebut.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
  • Bola.net
Artikel Selanjutnya
MU Vs Spurs, Mourinho Disarankan Parkir Alexis Sanchez
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho dan Guardiola Berciuman di Barcelona