Sukses

Barcelona Tanpa 4 Pemain Kunci Saat Hadapi Celta Vigo

Jakarta Barcelona tak bisa menurunkan skuat terbaik saat lawat ke markas Celta Vigo untuk menjalani laga pekan ke-33 La Liga, di Stadion Balaidos, Selasa (17/4/2018) waktu setempat. Skuat Catalan bakal tampil tanpa Gerard Pique, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets dalam laga tersebut.

Pelatih Ernesto Valverde mencoret Busquets dan Rakitic karena tengah mengalami cedera. Kedua pemain itu dikabarkan baru dapat kembali bermain saat melawan Sevilla pada laga final Copa Del Rey, di Wanda Metropolitano, Sabtu (21/4/2018).

Sementara itu, Pique masih belum fit setelah mengalami masalah di lutut kanannya beberapa waktu lalu. Adapun Iniesta juga dicoret dari skuat kontra Celta Vigo agar fisiknya tetap bugar saat bersua Sevilla.

Iniesta menjadi starter ketika Barcelona menang 2-1 atas Valencia, di Camp Nou (14/4/2018). Sang kapten kemudian digantkan Denis Suarez pada menit ke-84.

Absennya Rakitic, Busquets, Iniesta, dan Pique disinyalir bakal mengurangi agresivitas Barcelona. Namun, tim Catalan masih memiliki sejumlah pemain pelapis yang bisa diandalkan. Sebut saja seperti Andre Gomes hingga Thomas Vermaelen.

Berikut ini adalah para pemain yangg ada di skuat Barcelona untuk laga kontra Celta Vigo.

  • Kiper: Ter Stegen, Jasper Cillessen,
  • Bek: Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Yerry Mina, Thomas Vermaelen, Jordi Alba, Lucas Digne
  • Gelandang: Sergi Roberto, Paulinho, Andre Gomes, Denis Suarez, Philippe Coutinho
  • Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Aleix Vidal, Paco Alcacer.

Sumber: Marca

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Pertama Kali dalam 16 Tahun, Lulusan La Masia Tidak Jadi Starter Barcelona
Artikel Selanjutnya
Tanpa Suarez-Messi, Barcelona Kembali Gagal Berjaya