Sukses

Vazquez: Banyak yang Iri Real Madrid ke Semifinal Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Lucas Vazquez berbicara soal lolosnya Real Madrid ke semifinal Liga Champions musim ini. Sayap asal Spanyol itu menilai Los Galacticos lolos karena memang punya kualitas lebih baik ketimbang tim lainnya.

Sebenarnya lolos Real Madrid ke semifinal musim ini tak lepas dari kontroversi. Pasalnya, mereka dianggap dibantu wasit saat melawan Juventus di perempat final.

Ya, anak asuh Zinedine Zidane ini nyaris tersingkir setelah tertinggal 0-3 melawan Juventus di leg kedua. Beruntung pada injury time mereka mendapat penalti yang sukses dieksekusi Cristiano Ronaldo.

"Banyak yang sakit hati melihat kami lolos ke semifinal Liga Champions secara beruntun dalam delapan musim terakhir. Mereka menjadi iri dan tak bisa terima," ujar Vazquez seperti dilansir Marca.

"Namun, di sisi lain banyak juga yang gembira melihat keberuntungan Real Madrid," ujarnya menambahkan.

 

 

1 dari 3 halaman

Bukan Kontroversi

Vazquez sendiri menjadi yang paling disorot dalam insiden penalti itu. Pasalnya, ia yang dilanggar oleh Mehdi Benatia di kotak terlarang.

"Sangat jelas itu penalti. Saya heran terlalu banyak orang yang membicarakan hal yang benar-benar terjadi," kata Vazquez.

"Bahkan saya pikir perdebatan itu lebih banyak di Spanyol ketimbang di Italia," ujar pemain berusia 26 tahun itu menambahkan.

2 dari 3 halaman

Lawan Munchen

Di semifinal, Real Madrid akan menantang Bayern Munchen. Vazquez percaya laga itu akan berjalan menarik.

"Munchen salah satu tim terbaik Eropa. Saya pikir pertandingan bakal fantastis," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Terus Tempel Atletico
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona