Sukses

Istri Wasit Michael Oliver Dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans Juventus

Wasit Michael Oliver buat keputusan kontroversial saat laga Real Madrid vs Juventus.

Liputan6.com, London - Laga perempat final Liga Champions antara Real Madrid kontra Juventus masih menyisakan sejumlah persoalan. Keputusan kontroversial wasit Michael Oliver ternyata ikut membahayakan keluarganya.

Istri Oliver, Lucy, kini meerima getahnya dari keputusan kontroversial suaminya. Lucy mendapat ancaman pembunuhan dari fans Juventus.

Wasit asal Inggris itu memang jadi sorotan usai memberikan penalti di penghujung laga untuk Real Madrid. Alhasil, gol penalti Cristiano Ronaldo membuat El Real melangkah ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-3 atas Juventus.

Hal ini nyatanya berimbas kepada Lucy. Pada Twitter pribadinya, serangan dan ancaman membanjiri kolom mention sang wasit yang beralamat di @LucyOliver_7.

Bahkan ada juga yang mengancam ingin membunuh Lucy. Ancaman itu nyatanya beralasan. Netizen Italia menemukan koleksi foto Lucy bersama Oliver tengah berlibur di Madrid pada 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat ke Bernabeu

Keduanya sempat mampir ke Stadion Santiago Bernabeu. Lucy memberi keterangan foto dengan, "Bukan stadion yang buruk, cukup indah."

Akan tetapi, setelah menerima banyak ancaman unggahan tersebut sudah dihapus Lucy. Banyak fans Juve yang menuduh suaminya menerima suap dari Real Madrid.

Bahkan salah satu netizen mengunggah sebuah gambar tumpukan uang, dengan tulisan, "Berapa banyak yang didapat suami Anda untuk membantu Real Madrid menang dan membuang Juventus?"

3 dari 3 halaman

Penalti Madrid

Pada masa injury time, Juventus sebenarnya nyaris memaksa laga ke babak tambahan. Namun, pelanggaran Mehdi Benatia terhadap Lucas Vazquez di kotak terlarang membuat Oliver menghadiahi penalti buat Real Madrid.

(Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.