Sukses

Mohamed Salah Diklaim Lebih Jago daripada Thierry Henry

Salah musim ini bermain luar biasa bersama Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Mohamed Salah merupakan pembelian terbaik di Liga Inggris musim ini. Dibeli dari AS Roma, Salah kini jadi mesin gol Liverpool walau aslinya bukan striker murni.

Tak hanya itu, gaya sepak bola Liverpool pun seakan sesuai untuk mengeluarkan potensi terbaik Salah. Menukil whoscored, sejauh ini dia sudah mencetak 29 gol bagi Liverpool di Premier League musim ini. Dia pun bersaing dengan Lionel Messi untuk menyabet penghargaan sepatu emas Eropa musim ini. 

Sedangkan jika torehan gol Premier League tersebut ditambah gol Salah di FA Cup (1) dan Liga Champions (8), maka pemain berdarah Mesir ini sudah mencatatkan 38 gol bagi Liverpool di seluruh kompetisi. Karenanya Salah sangat dijagokan menyabet penghargaan pemain terbaik musim ini.

"Bahkan seorang Thierry Henry, yang mungkin merupakan pemain terbaik yang pernah bermain di Premier League, cuma bisa mencetak 39 gol di musim paling produktifnya. Itu bisa memperlihatkan betapa hebatnya Salah," ujar eks Liverpool, Jamie Carragher pada tribalfootball.

"Dia masih punya lima sisa pertandingan Premier League dan mungkin tiga laga di LIga Champions."

"Salah harus memenangkan pemain terbaik musim ini. Anda akan kesulitan melawan fakta-fakta itu," tutup dia.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini