Sukses

Elneny Betah di Arsenal

Elneny telah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, memberikan pengakuan mengejutkan. Dia rupanya sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub lain. Elneny pada akhirnya memilih menerima kontrak baru dan bertahan bersama klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Pada bulan lalu, Pemain asal Mesir tersebut menandatangani kontrak barunya bersama Arsenal. Kontrak tersebut dilaporkan akan mengikat sang pemain di Emirates Stadium hingga tahun 2022 nanti. 

Elneny sendiri bukanlah sosok baru di Arsenal musim ini. Ia telah bergabung dengan Aaron Ramsey dkk sejak diboyong dari klub Swiss, Basel, pada tahun 2016 yang lalu.

Namun hingga kini, ia masih kesulitan untuk menembus skuat utama klub asal London tersebut dan hanya mencatatkan 11 penampilan di Premier League. Meskipun begitu, ia tetap bertekad untuk melanjutkan mimpinya membela Arsenal.

"Ada beberapa klub tertarik dengan saya karena tak bermain cukup banyak, dan mungkin mereka berpikir bisa membeli atau bahkan meminjam saya," ujar Elneny kepada Arsenal Player.

"Saya berbicara dengan klub dan mengatakan, 'saya tak ingin pergi dan ingin berjuang mendapat tempat'. Saya punya mimpi besar dan ini adalah salah satu klub besar di dunia, dan saya ingin bertahan," tandasnya.

Pemain berumur 25 tahun tersebut diperkirakan akan tampil kala melawan Newcastle United di Premier League akhir pekan ini meskipun mendapat kartu merah dalam laga sebelumnya. Sebab, ia berhasil memenangkan banding beberapa waktu lalu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.