Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 13 April 2018

Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan keempat akan mulai bergulir Jumat (13/4/2018) hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan keempat akan mulai bergulir Jumat (13/4/2018) hari ini. Dua pertandingan akan berlangsung di dua tempat berbeda.

PS TIRA akan mencoba mengobati kekalahan mereka atas Persipura Jayapura dengan mengalahkan Persebaya Surabaya. Namun hal itu jelas bukan perkara mudah.

Bajul Ijo -julukan Persebaya- juga sedang terluka. Tim asuhan Angel Alfredo Vera baru saja kalah 1-2 saat menjamu Barito Putera, Sabtu (8/4/2018) akhir pekan lalu. Situasi tersebut membuat Persebaya ingin menang.

Baik PS TIRA maupun Persebaya saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Persebaya berada di peringkat ke-11, sementara PS TIRA menghuni peringkat ke-12 klasemen Liga 1.

Keduanya sama-sama mengoleksi empat poin, hasil dari satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitra Kukar Vs Madura United

Pertandingan lain yang juga akan dimainkan adalah Mitra Kukar Vs Madura United (MU). Menghadapi partai ini, MU berada di atas angin.

MU berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan enam poin. Laskar Sape Kerap -julukan MU- menang dua kali dan kalah satu kali.

Sementara itu, Mitra Kukar berada di peringkat ke-17 klasemen. Tim asuhan Rafael Berges Martin ini belum mengecap kemenangan dari tiga pertandingan sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

PS Tira vs Persebaya

pukul 15.30 WIB

Stadion Sultan Agung, Bantul

live Indosiar

 

Mitra Kukar vs Madura United

pukul 15.30 WIB

Stadion Aji Imbut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.