Sukses

Eks Vokalis Oasis Geram Usai City Kalah Lagi dari Liverpool

City kalah dua kali dari Liverpool di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Liam Gallagher sangat geram dengan Pep Guardiola karena Manchester City kembali kalah dari Liverpool di perempat final Liga Champions. Bahkan, menurut eks vokalis Oasis itu manajer asal Spanyol itu memainkan formasi yang salah di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dini hari.

The Citizens tampil di bawah tekanan usai kalah 0-3 dari Liverpool di leg pertama. Namun bukannya habis-habisan, Gallagher menilai Guardiola terkesan menyimpan beberapa pemainnya.

Pria 45 tahun tersebut mempertanyakan keputusan Guardiola tak memasukkan Vincent Kompany dalam skuat. Ia juga heran pencetak gol terbanyak Man City, Sergio Aguero duduk di bangku cadangan.

"Tidak ada Sergio, tidak ada Vincent Kompany. Sia**n Anda Pep Guardiola karena statrer Anda," tulis Gallagher dikutip dari The Sun.

Beberapa netizen tidak semuanya setuju dengan Gallagher. City disebut memang sudah kalah start sejak takluk 0-3 di Anfield, markas Liverpool.

"Berhentilah menangis, Liam," ujar salah seorang netizens. "Percayalah pada pelatih botak itu," sahut yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal ke Semifinal

Bermain di kandang, City kalah 1-2 dari Liverpool pada leg kedua. Hasil tersebut membuat The Citizens gagal melangkah ke semifinal.

City kalah agregat gol 1-5 dari Liverpool. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.