Sukses

Eks Bintang Real Madrid Menikmati Kekalahan Barcelona dari Roma

Barcelona kalah 0-3 dari Roma pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona harus mengubur ambisi mereka merebut tiga gelar para musim 2017-2018. Pasalnya, Blaugrana baru saja tersingkir dari Liga Champions.

Terdepaknya Barcelona tidak lepas dari kekalahan 0-3 dari AS Roma pada leg kedua perempat final. Meski agregat imbang 4-4, pasukan Ernesto Valverde ini kalah agresivitas gol di kandang lawan.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, gawang Barcelona sudah kebobolan ketika pertandingan baru berumur 6 menit. Adalah Edin Dzeko yang mengoyak gawang Marc-Andre ter Stegen.

Memasuki babak kedua, Roma terus menggempur pertahanan Barcelona. Hasilnya, Daniele De Rossi menggandakan skor tuan rumah lewat eksekusi penalti. Hadiah penalti diberikan setelah Dzeko dilanggar di kotak terlaran.

Barcelona mencoba mencetak gol balasan. Tetapi, justru Roma yang menambah keunggulan lewat tandukan Kostas Manolas di menit ke-82. Roma pun menang 3-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Guti dan Arbeola

Kemengan Roma atas Barcelona disambut gembira mantan bintang Real Madrid Guti Hernandez dan Alvaro Arbeloa. Keduanya menumpahkan perasaannya di media sosial.

Arbeloa tampak terkejut dengan sukses menyingkirkan Barcelona. Ia mengeluarkan tanggapan di akun Twitter miliknya dengan 11 emoji wajar kaget.

Setelah mendapatkan hampir 40.000 interaksi, mantan bek kanan itu kemudian menghapus postingan awal pada Rabu pagi.

Sementara itu, Guti memuji pelatih Roma Eusebio Di Francesco. "BRAVO," ucap Guti. "Fantastis dari pelatih Roma, itulah yang saya sebut menyiapkan rencana permainan yang bagus. BRAVO," tulisnya yang diikuti dengan emoji tepuk tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.