Sukses

Prediksi Wizards Vs Celtics: Perbaiki Posisi

Washington Wizards bakal menjamu Boston Celtics di Capital One Arena pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Selasa (10/4/2018) atau Rabu (11/4/2018) WIB.

Jakarta Washington Wizards bakal menjamu Boston Celtics di Capital One Arena pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Selasa (10/4/2018) atau Rabu (11/4/2018) WIB. Tuan rumah bakal ngotot meraih kemenangan karena masih punya misi jelang playoff.

Wizards sebenarnya sudah memastikan lolos ke babak playoff. Namun, mereka ingin lolos dengan posisi yang lebih baik di klasemen Wilayah Timur. Saat ini, Wizards menempati posisi kedelapan dengan rekor 42 kemenangan dan 38 kali kalah.

Di atas Wizards ada Miami Heat dan Milwaukee Bucks. Kdua tim itu hanya berselisih satu dan dua kemenangan saja dari Wizards.

Namun, armada Scott Brooks punya modal yang buruk jelang laga ini. Mereka selalu kalah dalam empat pertandingan sebelumnya. Kemenangan terakhir mereka diraih saat menjamu Charlotte Hornets, 1 April 2018. Ketika itu Wizards menang dengan skor 107-93.

"Apa yang menjadi fokus kami adalah bagaimana mengubah cara bermain kami. Kami harusnya bermain hebat untuk menghadapi babak playoff, berkembang di semua hal dan sekarang kami justru terpuruk. Kami harus mengubah itu secepatnya," ujar guard Wizards, Tomas Satoransky.

Beruntung Celtics juga tak konsisten belakangan ini. Setelah meraih enam kemenangan beruntun, Kyrie Irving dkk justru menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, Boston Celtics tak akan diperkuat Irving, Marcus Smart dan Daniel Theis. Dua nama terakhir dikabarkan sudah mulai pulih meski masih dalam tahap pemulihan. Pelatih Brad Stevens tak ingin mengambil risiko dengan memainkan Smart dan Theis.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.